Kuasai Teknik Cerdas Microsoft Office Word Ini, Pekerjaanmu Akan Cepat Selesai
Bagi sebagian banyak orang tentu sudah tidak asing lagi dengan software yang satu ini, pasalnya hampir disemua jenis pekerjaan menggunakannya untuk kebutuhan arsip dan dokumentasi.
Sebenarnya banyak kemudahan atau cara cepat bekerja dengan software sejuta umat ini yang tentunya akan banyak membantu mempercepat penyelesaian pekerjaan.
Yuk sikah beberapa tips bekerja cepat dengan Microsoft Office Word
1. Dengan Klik tiga kali dengan mudah bisa mengeblok seluruh bagian paragraf
2. Ctrl + Kalimat
Dengan shortcut ini kita bisa mulai memilih kalimat yang ingin di blok
3. Ctrl + Shift + > atau <, untuk merubah ukuran font
4. Ctrl+Space bar Copy Paste dari internet supaya mengikuti format dokumen di komputermu
5. Alt+Drag kursor mouse
6. Mengetik dibagian manapun pada halaman ms.word
Cukup mudah yaitu dengan duakali klik dibagaian dimanapun kita ingin menulis.
7. Menambahkan Filler
contoh : ketikkan =rand(5,3) pada halaman kosong lalu tekan enter.
Maka hasilnya sepeti berikut, teks tersebut terisi secara otomatis.
8. Tekan F4 Mengulah Perintah Terakhir
Ini akan memudahkan kita mengulah perintah format yang baru saja kita lakukan pad asuatu dokumen.
9. Ctrl+Enter untuk melakukan Page Break / membuat halam baru
Ini cara cepat dari pada harus menekan Enter berkali-kali sampai halaman baru muncul.
Baca Juga
Post a Comment
Post a Comment
Gunakan Bahasa Komentar Yang Baik, Sopan, Benar dan Bijak. Trimakasih :)