Iklan Billboard 970x250

Tips Mengatasi Akun PES Yang Tidak Bisa Log-In

Tips Mengatasi Akun PES Yang Tidak Bisa Log-In


Tips Mengatasi Akun PES Yang Tidak Bisa Log-In

 



Hallo PES Lover's Indonesia, kumaha kabarnya? senang bisa berjumpa kembali. Di hari yang ceria ini saya akan membaggikan 
tips untuk mengatasi akun konami yang tidak bisa log in,hebatnya lagi panduan ini di buat berdasarkan pengalaman pribadi gais jadi jangan di ragukan lagi kebenarannya hehe.

Awalnya saya juga merasa takut bro ketika akun utama tidak bisa melakukan data transfer, padahal alamat e-mail dan password di jamin 100% benar tapi selalu muncul pesan seperti gambar di atas.

Kesal karena ngga bisa masuk-masuk membuat saya jadi galau level super star dan tidak bisa berfikir jernih sehingga timbulah prasangka buruk.

"Kamprettt, jangan-jangan akun gue di ambil lagi sama si doi?" atau "sialaan, akun pes ane di bobol maling" dan lain sebagainya.

Buat yang suka beli akun:
• Cara Mengamankan Akun PES Mobile Android Terbaru

Berhubung ini akun utama yang banyak di isi squad BB petir + legend jadinya saya mati-matian untuk menyelamatkannya dan mencoba bertanya di group PES 2018 Mobile Indonesia. 
"eh bang, ini gimana yah? kok gak bisa log-in padahal data-datanya udah benar? plisss jawab :) thankz".

Tak lama berselang, muncul dua komentar superrr sekali yang mampu memecahkan masalah di atas, komentar seperti apa itu? yuk scroll kebawah lagi brooo.

Mengatasi Akun PES Tidak Bisa Log In

  • Pake VPN

Cara Pertama ini biasanya saya lakukan bila menggunakan Simcard Kartu 3, Biasanya kartu 3 susah banget buat login koid, Biasanya saya pake Vpn server Luar negeri, download aja di Playstore ya Sob
  • Ganti Sim Card
Yupz, mencoba mengganti kartu SIM (sc) bisa menjadi solusinya sob. Ketika itu saya menggunakan SC Three kemudian ada yang menyarankan untuk mengganti dengan SC lain dan setelah mencoba Alhamdulillah langsung bisa masuk, so, tips ini bisa Anda terapkan di akun kalian yang kesusahan saat proses transfer.

  • Pake WI-FI
Menurutku cara yang 3 lebih mantap gaisss, buat Anda yang males ganti sim maka opsi yang paling tepat adalah dengan bantuan Wi-fi. Cukup mengaktifkan wi-fi atau nebeng Theathring ke teman maka masalah log-in langsung kelar. Saya sendiri lebih merekomendasikan panduan yang ini karena lebih simpel gaisss.

 Jika kalian sudah menggunakan kedua cara di atas tapi tetap gagal masuk maka kemungkinan besar akun-nya telah di ambil alih oleh orang lain atau ada kesalahan Sistem dari Server Konami


Baca Juga :


Ya itulah 2 cara yang bisa sobat praktekan untuk mengatasi masalah data transfer PES mobile yang selalu failed, selamat mencoba semoga berhasil dan bertandinglah dengan prinsip 
Fair Play.


Baca Juga
SHARE
Admin Patch
ADMIN PATCH PES MOBILE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment