Iklan Billboard 970x250

Tips Menang Dengan Mudah (OMC) Saat Bermain Pes Mobile

Tips Menang Dengan Mudah (OMC) Saat Bermain Pes Mobile

Tips Menang Dengan Mudah (OMC) PES Mobile



Hallo Gamers PES Indonesia, senang sekali kita berjumpa lagi dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit tips untuk memenangkan berbagai Event yang ada di game PES Mobile. Cara ini di tujukan untuk Newbie seperti kita-kita, jadi untuk para mastah jangan di ketawain yah hehe.

Meraih kemenangan di game besutan 
Konami ini terbilang susah-susah gampang tapi lebih banyak susahnya sih wkwk terlebih jika ketemu musuh rating tinggi langsung auto down deh.

Apabila skill bermain kamu masih kurang oke tapi tim kamu sudah bintang lima maka setiap kali bertanding khususunya di Event Online Match Chalange (OMC) otomatis akan bertemu lawan bintang 5 pula dan jelas membuat kita kesulitan dalam meraih kemenangan.

Trik seperti cocok digunakan ketika tim sedang darurat dan benar-benar membutuhka uang (GP) ataun koin, entah itu untuk Roll, beli pelatih, kontrak, ataupun ikut lelang pemain incaran.

Baca : Tips Membuat Pertahanan Kuat di Game PES Android

Bagaimana cara menurunkannya? Berikut ada berapa tip yang bisa Anda coba.

1. Gunakan Pemain Speeders 

Gunakan Pemain WB, Bronze, SB, GB, BB dengan keammpuan Tenaga 2 tax, auto ngacir tak terkejar oleh mantan eh, Oleh Defend lawan maksudnya wkwk

2. Pilihlah pemain yang Tepat
Agar strateginya berjalan mulus, lebih baik masukan 1 pemain penyerang berkualitas yang punya speed tinggi dan gunakan kiper silver saja asal punya reflexs yang oke.

Satu lagi, kalau ikut OMC pasti butuh pemain selera atau bronze yang punya speed tinggi untuk mempertahankan kini depan, nah untuk itu silahkan sobat cari pemain tersebut seperti M.Dembele, Rafa Silva, Herani, A Musa, dan lain sebagainya. 

Oh iya, kalau main PES Mobile disarankan menggunakan gaya tiki-taka jangan terlalu sering long pas ya. 

Setiap kelebihan pasti ada kekuranganya begitu juga dengan tips ini bro, berikut bebarapa manfaat dan evek yang mungkin Anda rasakan.
Baca : Cara Mudah Menaikkan Team Spirit PES Sampai 100

A. Mudah Menang
Jika kalian menurunkan squad menjadi Bintang 1 atau 2 maka kamu juga akan mendapatkan lawan bintang 2 dengan demikian Anda dapat mengembangkan dan memperbesar presentase memenangkan karena lawan yang di hadapi tidak susah amat.

B. Hemat & Cepat dapat GP
Tim yang punya bintang 2 umumnya berisi pemain bronze atau silver dan sedikit space buat player gold apalagi black. Nah, pemain bronze dan silver tentu membuat keuangan tim makin kuat karena bayar kontraknya lebih murah di banding gb dan bb disisi lain salah satu tujuan ikut OMC adalah untuk mulung atau mencari GP sebanyak mungkin jadi pake skuad bronze adalah solusi yang tepat untuk menambah finansial tim.

Baca Juga
SHARE
Admin Patch
ADMIN PATCH PES MOBILE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment