Iklan Billboard 970x250

Cara Mudah Atasi Konami ID has Been Locked PES

Cara Mudah Atasi Konami ID has Been Locked PES


Cara Mudah Atasi Konami ID has Been Locked Pada Akun PES

 


Cie-cie yang lagi panik level legend karena pas mau gonta-ganti akun tiba-tiba muncul pesan 
"KONAMI ID has been locked" jadinya galau-galau merana deh. Mending kalau itu akun baru, lha ini akun utama kampang!!! mana ada domes-nya lagi wkwk.

Ku akui tidak ada game yang seru selain genre sepak bola, terutama Pro Evolution Soccer alias PES. Makannya ketika akunya nggak bisa di buka rasa-rasanya pengin banget nonjok muka orang, maklum masih JOMBLO jadi game adalah solusi terbaik untuk mengusir kesepian, nggak kayak elu yang sukanya nyabun terus haha.

Dari informasi yang di dapat, faktor utama akun PES kalian di gembok oleh robot konami ialah karena sering melakukan kesalahan saat melakukan proses data transfer (
log-in.) Misalnya, salah memasukan e-mail atau password sebanyak 5 kali atau lebih.

Namun kalian nggak usah risau guys, karena saya disini sudah punya tips yang cukup evektif untuk memecahkan sekaligus membuka kembali akun yang di telah segel.

Oke, kita nggak usah kebanyakan rumus panjang kali lebar lah yah karena sekarang bukan mapelnya fisika, jadi? let's go kawan!

Mengatasi Konami has Been Locked

  1. Seperti biasa, kita otw dulu guys ke web My.Konami.Net
  2. Kemudian klik Forgot your Password dan masukan alamat e-mail + captcha (visual verification) terus klik Next.
  3. Buka alamat e-mail yang tadi di ajukan lalu klik link yang di berikan oleh konami.
  4. Setelah itu Anda akan dibawa ke sebuah halaman khusus dimana kalian harus membuat kata sandi baru sob. Jika udah beres jangan lupa klik save.
  5. Terakhir, kita masuk ke game PES seperti biasanya lalu pilih data transfer - login konami id dan masukan e-mail + kata sandi yang barusan di ubah, kemudian klik log-in.
  6. Taraaa... Sekarang akun PES kalian sudah dapat di akses lagi dan siap untuk di mainkan.


Itulah satu solusi paling mudah untuk mengembalikan akun PES yang terkunci oleh sistem pengamanan konami. Selamat mencoba, mudah-mudahan akun kesayangan Anda dapat di buka lagi. Demikian dan bermainlah dengan mengedepankan Fair Play!


Baca Juga
SHARE
Admin Patch
ADMIN PATCH PES MOBILE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment