Iklan Billboard 970x250

Cara Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah (V2L) di Akun PES Mobile

Cara Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah (V2L) di Akun PES Mobile


Cara Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah di Akun PES Mobile



Hallo user PES Mobile Indonesia. Senang sekali kita bisa berjumpa lagi dan di kesempatan kali ini saya akan membagikan panduan untuk mengaktifkan 
Verifikasi 2 Langkah (V2L) diakun PES kalian.

‌Dengan di aktifkanya verifikasi dua langkah dinilai sudah cukup ampuh untuk mencegah pengambil alihan akun terutama bagi kalian yang suka menggunakan jasa Joki OMC atau aktifitas TT/BT yang tanpa menggunakan bantuan pihak ketiga (pulber).

‌Btw, akun PES yang sudah di proteksi sistem v2l jelas jadi lebih aman meskipun orang lain tahu alamat e-mail + password-nya tapi orang tersebut tidak bisa masuk apalagi mengganti data pribadinya gais.

‌Maksudnya gimana min? kan dia tahu e-mail + kata sandinya?

‌Yo'i, mereka memang tahu e-mail + kata sandinya tapi mereka tidak tahu kode verikasinya jadi mereka nggak bisa masuk ke web konami untuk ganti e-mail atau sandi tapi kalau untuk realise atau convert pemain mah masih bisa bro hehe.

Oke, nggak usah mutar-muter seperti 
skill Roulette ala Zidane lah yah mending kita langsung fokus amanin akun dulu sob, let's go.

Cara Mengaktifkan Verifikasi 2 Langkah

  • Pertama, silahkan masuk dulu ke My Konami ya guys.
  • Setelah itu klik Security - Activate - Send Verification Code.







  • Selanjutnya Buka inbox di e-mail yang tadi di daftarkan lalu copy atau salin kode verifikasi yang di berikan oleh robot konami kemudian masukan di kolom yang tersedia dan klik Ok.

  • Cikurrr, sekarang akun PES kalian sudah di lindungi oleh sistem v2l, jadi jika ada orang mau log in maka harus memasukan kode rahasia yang terkirim ke e-mail sobat.

Ya itulah cara yang paling evektif untuk memberi perlindungan tambahan di akun PES Mobile. Selamat mencoba dan manfaatkan cara ini dengan bijak yah, sampai jumpa.


Baca Juga
SHARE
Admin Patch
ADMIN PATCH PES MOBILE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment