Iklan Billboard 970x250

ROM V8.2.4.0 MHRMIDL GLOBAL STABIL KATE

ROM V8.2.4.0 MHRMIDL GLOBAL STABIL KATE

ROM V8.2.4.0 MHRMIDL GLOBAL STABIL KATE


Riview :

Riviewnya masih sama seperti Versi sebelumnya yang saya pakai yaitu rom V8.2.3.0 yang mana bisa dibilang tidak ada perbedaan dari segi performa dan multitasking tetap lancar.
hanya saja karena untuk meningkatkan performa, maka yang harus menjadi konsumsi tinggi adalah di baterai, masih sama seperti V8230 tapi lebih dingin 1-2% dibanding V8.2.3.0 untuk sosmed. saya mendapatkan SOT untuk sosmed lumayan cukup di jaringan 4G yakni 9jam 30 menit dari 100-5%, mungkin kondisi jaringan lagi stabil atau bahkan juga bisa lebih bisa kurang, tergantung kondisi, bahkan tiap waktu bisa berbeda, saya terkadang mendapat SOT 7 dan 8 jam padahal pemakaian sama.
LINK ROM :

  • Recovery (zip)

  • Fastboot (tgz)


Untuk melihat rom versi sebelumnya klik MIUI V8.2.3.0 atau MIUI V8.1.1.0

NOTE : Ini adalah berdasarkan riview saya pribadi dan tidak dibuat-buat, riview yang anda rasakan mungkin saja berbeda.


Mungkin segitu dari admin
barangkali pengen tanya² tutorial cara pakenya bisa tanya saya via fb


Sekian terima kasih

Jangan Lupa,share ya :)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment