Iklan Billboard 970x250

Cara Upgrade MIUI 9 Global Developer 7.8.10 Redmi Note 4/4X Snapdragon (Mido)

Cara Upgrade MIUI 9 Global Developer 7.8.10 Redmi Note 4/4X Snapdragon (Mido)

[ROM] [MIUI 9] Global Developer 7.8.10 Redmi Note 4/4X Snapdragon (Mido)

Bagi teman-teman yang sudah lama nunggu MIUI 9, Ini sudah saatnya up ke MIUI 9.
tapi link saya bagikan di bawah ini bereksistensi (.zip) 
jadi saya saranin flash via TWRP, lewat updater gua belum nyoba, tapi katanya ada yang sukses ada juga yang gagal.

Saya bagikan dua link download di bawah ini :

Link Download
Silahkan download bahan-bahannya diatas, dan jangan lupa file hasil download gua saranin simpan di SdCard jika sudah selesai lanjut flashing

Tutorial Flashing :
  1. Reboot HH ke TWRP
  2. Full wipe kecuali SD CARD/MEMORY CARD
  3. Flash Rom MIUI 9.zip
  4. Flash lazyFlash.zip
  5. Reboot DONE!

Ingat setelah flash rom jangan langsug reboot, flash lasyflash jika agan gak mau HHnya Stuck Logo.
 Mungkin segitu dari admin
barangkali pengen tanya² tutorial cara pakenya bisa tanya saya via fb


Sekian terima kasih

Jangan Lupa,share ya :)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment