Iklan Billboard 970x250

Ini Dia, 8 Niche Blog yang Paling Banyak Dicari Oleh Seseorang

Ini Dia, 8 Niche Blog yang Paling Banyak Dicari Oleh Seseorang


Ini Dia, 8 Niche Blog yang Paling Banyak Dicari Oleh Seseorang




Berbicara dengan niche blog, tentunya bagi anda yang baru saja menjadi seorang blogger pemula pasti ingin blognya memiliki niche yang paling banyak dicari oleh orang lain.

Nah, jika kita memilih niche yang benar dan sesuai dengan keinginan kita maka blog itu akan mendatangkan banyak pengunjung.

Begitu juga dengan penghasilan blog anda…

Semakin banyak pengunjung maka semakin banyak pula penghasilan yang akan didapat dari blog anda.

“Tetapi, saya bingung memilih niche blog yang banyak dicari oleh orang?”

Maka dari itu, sekarang saya akan mengulas artikel tentang Apa Saja Niche Blog yang Paling Banyak Dicari Orang Lain supaya pengunjung anda nantinya akan ramai dan tidak ada rasa bosan saat anda sedang ngeblog.

                             

Berikut ini adalah ulasannya :




1. Niche Blog Tentang Berita

Ini dia niche blog pertama yang paling banyak dicari oleh orang lain, yaitu blog yang membahas tentang berita.

Sekarang perkembangan zaman semakin pesat, banyak kejadian kejadian atau peristiwa yang bisa dipantau langsung melalui internet.

Setiap detik pasti ada berita yang terjadi, baik itu melalui siaran tv langsung maupun ditulis lewat internet.

Pengunjung yang melihat berita langsung lewat siaran tv akan merasa terlambat dan menggunakan alternatif lewat internet.

Oleh karena itu, blog yang membahas tentang berita ini sangat banyak sekali dicari oleh pengunjung karena berita yang disiarkan melalui tv masih bisa dilihat lewat internet.

Salah satu kelemahan niche ini adalah anda harus bisa meng-update artikel setiap hari, karena dalam waktu 3 hari saja pengunjung akan turun secara drastis karena artikel beritanya sudah dianggap kadaluarsa.


2. Niche Blog Tentang Tutorial

Niche blog tentang tutorial memang sangat banyak sekali diminati oleh pengunjung, terutama niche ini memiliki kelebihan yang dapat membantu para blogger pemula untuk menemukan tutorial tutorial yang berkaitan langsung dengan blog.

Kelebihan niche blog ini adalah sifatnya kekal dan tidak terbatas oleh waktu.

Niche blog ini juga memiliki persaingan yang sangat banyak, biasanya niche ini ditulis oleh seseorang yang ahli dalam bidang tertentu.


Ada banyak sekali tutorial yang bisa ditulis berdasarkan kemampuanmu, seperti:

  • Tutorial Blog (Membahas Tentang Blog)
  • Tutorial Kesehatan (Membahas Tentang Kesehatan)
  • Tutorial Video (Membahas Tentang Video)
  • Tutorial Musik (Membahas Tentang Musik)
  • Tutorial Game (Membahas Tentang Game)
  • Dan Masih Banyak Lagi



3. Niche Blog Tentang Unik dan Aneh

Niche blog ini juga termasuk niche blog yang laris dan bisa belaku sepanjang waktu, karena niche ini menceritakan hal hal yang unik dan aneh yang terdapat di dunia ini.

Hal unik dan aneh ini bisa terjadi di beberapa belahan bumi utara dan belahan bumi selatan maupun benda benda yang ada disekitar kita.

Sobat bisa langsung menulis artikelnya jika sobat berhasil menemukan sesuatu yang bisa dibilang sangat aneh dan belum ada yang bisa menemukannya, karena niche ini sangat bagus di mata pengunjung.


4. Niche Blog Tentang Download Software

Niche atau jenis konten blog tentang Download Software juga menjadi primadona bagi para pelaku yang ingin mencari software secara gratisan tanpa dipunggut biaya apapun.

Ini bisa menjadi tolak ukur bagi para blogger pemula yang ingin memiliki blog dengan niche atau jenis konten Download Software, dengan begitu blog kita akan dibanjiri banyak pengunjung baik itu dari luar negeri maupun dalam negeri.


5. Niche Blog Tentang Berita Teknologi

Tak heran, niche blog tentang berita teknologi juga mendatangkan banyak pengunjung yang biasanya gemar membaca artikel yang berkaitan dengan teknologi.

Mengapa?


Biasanya, seseorang yang gemar membaca artikel berkaitan dengan berita teknologi karena mereka ingin melihat teknologi apa saja yang muncul kedepannya nanti.


6. Niche Blog Tentang Kesehatan

Salah satu niche blog yang memberikan manfaat bagi orang lain ini adalah jenis konten tentang kesehatan, biasanya pembaca setia jenis konten ini adalah seorang mahasiswa, pelajar, orang yang sedang sakit, dan seseorang yang gemar dalam merawat atau menjaga anggota tubuhnya.


7. Niche Blog Tentang Religius

Jika anda memiliki pengalaman atau ahli dalam bidang keagamaan maka niche blog ini cocok dijadikan referensi untuk anda yang ingin membuat blog, untuk memulai niche ini anda diharuskan untuk menjadi penulis yang faktual.

Karena niche ini juga mengajarkan tentang keagamaan, maka pembaca setia niche blog ini tak kalah dari semua niche yang ada diluar sana. 


8. Niche Blog Tentang Dunia Blogging

Niche blog yang terakhir kali ini adalah jenis niche blog tentang blogging, ini paling banyak digemari oleh banyak orang.

Menariknya lagi, niche tentang blogging ini banyak orang yang sudah mengenal dunia internet dan yang pasti tentang bisnis blog.

Sehingga, mereka ingin mencari bagaimana cara memulai bisnis blog yang benar, kelebihan dari niche ini adalah sangat mudah untuk dioptimasi dan niche ini pantas untuk menjadi tolak ukur atau menambah jumlah penghasilan dari adsense.

Niche ini tentu akan berlaku sepanjang waktu bahkan tidak lekang oleh waktu, karena niche yang saya masukkan terakhir ini adalah niche blog yang paling fantastis.

Terserah Anda Mau Pilih yang Mana

Untuk memilih niche atau topik blog itu sesuai dengan selera sobat masing masing, karena hobi itu sangat amat menentukan pilihan niche yang paling terbaik sebelum sobat membuat blog.

Demikian Artikel dari saya tentang 8 Niche Blog Yang Paling Banyak Dicari Oleh Seseorang, semoga saja artikel ini dapat memberikan banyak manfaat untuk sobat yang belum tahu apa niche blog yang terbaik.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment